Solusi Bersihin Sofa Dan Kasur Anti Drama

Sofa dan kasur adalah soft furniture utama yang paling sering kita gunakan sehari-hari. Kegiatan seperti menonton tv bersama keluarga, berbincang dengan tamu, hingga beristirahat. Namun banyak orang merasa terganggu saat duduk di sofa ataupun tidur di kasur, mereka mengeluh bersin, gatal-gatal hingga muncul ruam merah di kulit dan reaksi alergi lainnya. Ternyata hal itu dikarenakan debu dan tungau yang bersarang di soft furniture yang jarang dibersihkan.

Dilansir dari mediakom.kemkes.go.id, terdapat 78%-80% masyarakat Indonesia terkena alergi debu dan tungau akibat kurang memperhatikan kebersihan rumah, penyebabnya karena secara terus menerus terpapar debu dan tungau dari soft furniture.

Maka dari itu soft furniture harus dijaga dengan baik, dengan membersihkannya secara berkala minimal enam bulan sekali. Cara membersihkannya pun tidak sembarangan, terlebih ada beberapa bahan soft furniture yang bisa rusak jika pencucian dilakukan secara tidak hati – hati. Beberapa peralatan khusus serta teknik pencuciannya pun harus dipersiapkan dan dipahami dengan baik. 

Namun terkadang kebanyakan dari kita tidak memiliki waktu luang untuk membersihkannya. Karena itu tidak usah khawatir, kini hadir solusi praktis dari Cucisofaid yang bisa membantu membersihkan soft furniture di rumah dengan metode pencucian khusus.

Cucisofaid adalah layanan cuci dan vakum soft furniture yang secara konsisten memberikan pelayanan profesional dengan mengutamakan kebersihan serta kenyamanan klien. Cucisofaid menggunakan metode Wet Clean Extraction. Metode ini tidak hanya membersihkan dengan cara divakum saja, melainkan dengan proses cuci basah. Terdapat tujuh langkah proses pencucian, yakni; vakum debu, pencucian, vakum noda, penetralan, pembilasan, ekstrak dan pengeringan. Pengerjaan juga dilakukan dengan detail sampai ke sela-sela ke bagian yang sulit dijangkau. 

Terdapat beberapa layanan cuci vakum yang tersedia:

  • Cuci Kasur & Dipan: ukuran 90-200.
  • Cuci Kursi: kursi makan, kursi kantor, dan lain-lain.
  • Cuci Sofa: Stool, sofa bed, bench, lazy chair, dan lain-lain.
  • Cuci Interior Mobil: Interior mobil dan plafon.
  • Cuci Aksesoris: karpet, gorden, stroller, bantal, guling, dan lain-lain.

Cucisofaid memiliki keunggulan tersendiri yang menjadi alasan kenapa kamu harus menggunakan layanan kami. Seperti, harga terjangkau mulai dari 15 ribu, bebas biaya transport di seluruh wilayah yang tersedia, bergaransi, pengerjaan dilakukan dengan cepat di tempat dalam hitungan 2-3 jam. Kami tersedia di Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Medan.

Untuk melakukan pemesanan kamu bisa mengunjungi website www.cucisofaid.com, atau hubungi kami melalui DM Instagram @cucisofaid. Kamu juga dapat langsung melakukan pemesanan melalui Whatsapp yang tertera.

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Yuk, beri komentar dari postingan di atas!

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.